Feb 5, 2007

Dinner @ En Japanese Resto Plaza EX


Appetizer - Melt-in-the mouth Deep Fried Oysters


Assorted Skewers: shiitake mushrooms, sweet marinated eel
(unagi), chicken, beef and fish



Grilled Salmon, main course




Vanilla Ice Cream on a bed of puffy crispy bread

Chic bar dengan Japanese fusion sepertinya lagi seru-serunya di Jakarta. Gue sih dari dulu taunya cuma Blowfish aja - konsep pertama makan cantik yang dikombinasi dengan bar, tapi harganya gila-gilaan mahalnya. Huh, bikin bangkrut kalo makan disana.

Tapi karena kita lama tinggal di daerah 'pedesaan', jadi agak haus dengan yang berbau fusion food. Udah lama banget kita nggak sempet ke tempat2 seperti ini. Tempatnya & deco nya lumayan, pas di seberang Hard Rock Cafe. Service juga ok, mbak2nya sabar banget nungguin kita order makanan, padahal sambil becandaan melulu. Cuma yang bikin agak nggak sreg di mata, kok ya di restoran Jepang yang konsepnya modern minimalis, ada chandelier segede2 gaban ngegantung pas di depan hidung???
*higs, keselek*


Makanannya oke banget, bener2 melebihi expectation kita berdua. Enak banget, dan presentasi yang cantik bikin kita ngalah buat harga. *maklumlah, kita berdua emang pecinta presentasi makanan cantik.... dan rasa yang oke dong* Agak mahal sih, tapiiii ambience dan experience nya sepadan kok.


En Japanese Dining Bar
Plaza Indonesia, EX Center 2nd Floor
Jl. MH Thamrin Kav. 28-30
Ph: (021) 31990207


No comments: